Selasa, 28 Oktober 2008

GATHERING, KOPI DARAT or apalah itu namanya

k3pompon9, lunatic, luners, lunasista....proudly present....(duh..duh...bahasanya dah kya mo ngadain superbazaar aja) :

k3pompon9 GATHERING

Berhubung kian intensnya tman2 bersua dan bercengkrama di dunia maya milik LUNA MAYA, dan banyaknya usul2 dari tmen2 buat ngadain gathering...so...marilah kawan2 kita bersama-sama bikin konsep acaranya, mau seperti apa, kapan dan dimana, mau outbond mungkin or skedar duduk2 dan bkumpul serta arisan@warung,cafe, kedai or whatever lah itu...Pastinya usul dari commeners sangat ditunggu dan diharapkan guna terlaksanya acara kopi darat ini...hemm klo masalah LUNA MAYA-nya mo dateng apa ga, itu dibahas kemudian, yang penting qta pastiin dulu acara ini biar terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik di antara qta smua...mudah2an ada sponsor yang mo datengi LM bwt gathering qta ini yap...syukur2 dengan kebaikan hati LM, beliau mau dateng di acara gathering ini...amin...amin...amin.

Please isi comment bwt usulan konsep acara (jenis, waktu&tempat acara)

-tararengkyu-

4 komentar:

Anonim mengatakan...

heloo..chai...thanks ya udah comment di blog gue! Emang gue cinttah banget ama LM...hohoho! Dari pertama kali dia keluar ampe skarang. Semua filmnya juga udah gue tonton! Always love her! Tapi gue ga janji bisa langsung nyapa LM kalo ketemu...hahah, yang pasti bisa speechless gue! Trus panas dingin! Btw, gue mau banget kalo ikutan gathering. kalo waktu & tempat memungkinkan, gue ikut kok!

Jc mengatakan...

hi. ak pengen ke gathering luna maya itu. tapi masalah nya ak lagi di m'sia :(

Stardreamer mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Chai, mau tgl 16 ini ya? Gw bakal di luar kota. Ada urusan... =( Salam buat Luna dulu ya...next time deh....