Minggu, 10 Februari 2008

ga tau mau ngapain

Dari dulu banget awal knal sama internet, skitar kelas 2 or 3 smp, klo buka internet ga da aktifitas laen,buka e-mail,ngerjain tugas,chat (mirc)...trussss kaya gitu ampe skarang lanjut kuliah lagi pun cuman itu doank,ya nambahlah dah skitar 2 taunan knal sama fs. Parahnya lagi selama ngenet situs yang gw buka ya itu2 aja, all about chemistry...tuntutan study,hmmm ampe jengah bgt gw,ga di kampus..ga dirumah..ga di layar komputer yg gw hadepin struktur dan struktur kimia or reaksi dan reaksi.

Sekarang ini buanyak banget tmen2 yang kranjingan YM n blog, asli gw bner2 gaptek...ga ngerti tuh bahasa2 "dunia lain" (keliatan bnget kayanya dari tulisan gw). Tapi bukannya tidak ada kata terlambat untuk blajar sesuatu yang baru bukan?ya mudah2an dengan ngeblog bisa mnambah warna dalam hidupku..hehehe..

duwh duwh butuh pnuntun neh,kawandh tolong aku....
kira2 apa ya manfaat dan mudarat dari blog ini? hope lebuh buanyaaaak manfaat yap dari mudarat,lebih bagus ga da mudaratnya....aminnnnn.

Tidak ada komentar: